Furtasan dan Nuraeni Siap Berpasangan

Furtasan
BERJABAT TANGAN : Ketua DPC Demokrat Kota Serang Nuraeni berjabatan tangan dengan Ketua Bapilu Provinsi Banten Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Furtasan Ali Yusuf pada saat menyambangi sekretariat DPC Partai Nasdem Kota Serang, Sabtu (20/4/2024). (CREDIT; EEN AMELIA/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Ketua Badan Pemilu (Bapilu) Provinsi Banten Partai Nasional Demokrat atau Nasdem Furtasan Ali Yusuf yang biasa disapa Fay siap dipasangkan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang Nuraeni di perhelatan Pemilihan Wali Kota Serang pada November nanti.

Hal ini dikatakan langsung oleh Nuraeni saat melakukan safari politik di Sekretariat DPC Partai Nasdem Kota Serang pada, Sabtu, 20 Maret. “Kenapa tidak, ini dalam rangkaian penjajakan kalau saya ada Wadon Banten disini ada Lanang Banten siap memajukan Kota Serang, tinggal nomor satu dan nomor duanya siapa?” tutur Nuraeni.

Bacaan Lainnya

Nuraeni juga siap apabila nantinya dijadikan wakil dari Furtasan Ali Yusuf pada perhelatan Pilkada Kota Serang nanti. “Katanya tadi pak Fay bagaimana Partai Nasdem haruslah nomor satu bu Nur nomor duanya dari Demokrat, ” sambungnya.

Sebelumnya juga ia mengatakan mengharapkan Furtasan Ali untuk maju mencalonkan diri sebagai calon eksekutif.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait