Sudah 12 Tahun SMPN 3 Sepatan Numpang, Kepsek SDN Kampung Kelor I Tak Keberatan Gedungnya Dipakai

KBM: Siswa SDN Kampung Kelor I tetap melakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) ataupun kegiatan lainnya walaupun gedung sekolahnya dipinjam SMPN 3 Sepatan. (Randy/Banten Ekspres)

TANGERANG — SDN Kam­pung Kelor I, Kecamatan Se­patan Timur, tidak bermasalah dengan adanya SMPN 3 Se­patan yang menumpang di gedung sekolah miliknya. Bah­kan, SMPN 3 Sepatan su­dah menum­pang selama 12 tahun di gedung SDN Kam­pung Kelor I.

Sampai saat ini, SMPN 3 Se­patan Masi melakukan aktivitas kegiatan belajar mengajar di SDN Kampung Kelor I. Bahkan, sistem waktu dibagi menjadi dua sift yakni pagi untuk SD siang untuk SMP.

Bacaan Lainnya

Kepala SDN Kampung Kelor I Suriyah mengatakan, kegiatan belajar mengajar di SDN Kam­pung Kelor I tidak menjadi sebuah masalah adanya SMPN 3 Sepatan yang menumpang di sekolahnya. Bahkan, tidak ada bentrok kegiatan antara SDN Kampung Kelor I dan SMPN 3 Sepatan.

”Ya memang sudah 12 tahun, tetapi kita sudah di atur untuk berbagai dan pinjam pakai ge­dung sekolah. Walaupun de­mikian, saya berharap SMPN 3 Sepatan bisa mendapat ge­dung baru kasian siswanya ka­lau harus terus menumpang,” ujarnya kepada Banten Eks­pres, Kamis (18/1).

Suriyah menambahkan, pi­haknya juga tidak keberatan jika sarana dan prasarana seko­lah juga di pakai SMPN 3 Se­patan, karena mau bagiamana lagi jika tidak diberikan siswa yang mau melakukan aktivitas belajar mengajar juga akan ter­halang jika tidak saling ber­bagi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait