Rektor UIN: Guru Harus Ceria dan Semangat

Rektor
Rektor UIN SMH Banten, Wawan Wahyuddin memberikan sambutan dan arahan pada acara yudisium dan pengukuhan guru profesional di Aula Pusgiwa Lt. 1 UIN SMH Banten, Kota Serang, Rabu, (17/1). (UIN SMH BANTEN FOR BANTEN EKSPRES)

SERANG — Sebanyak 279 peserta telah mengikuti yudisium dan pengukuhan guru profesional atau Pendidikan Profesi Guru (PPG) pada Bacts 2, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) SMH Banten, Rabu (17/1).

Dengan kata lain, UIN SMH Banten telah melahirkan guru profesional baru yang akan mengajar untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Rektor UIN Banten, Wawan Wahyuddin mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta guru profesional yang telah dikukuhkan.

Ia berharap, para guru agar selalu bersyukur dan dapat mengamalkan ilmu yang di dapatkannya. Tidak berhenti sampai di sini, melainkan juga terus melanjutkan pendidikan serta meningkatkan kualitas, yaitu kualitas keilmuan, kualitas kesehatan, dan kualitas kerja keras.

Tak hanya itu, Wawan juga memberi pesan agar guru harus ceria dan semangat. Karena cerianya serta semangatnya seorang guru dapat berdampak positif untuk tumbuh kembang pendidikan siswa.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait