Kota Serang Masih Kekurangan Ahli Gizi

Kota
Pj Walikota Serang Yedi Rahmat saat diwawancarai di Kantor Walikota Serang, Kamis (25/1/2024). (DANI MUKAROM/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengungkapkan saat ini Kota Serang masih kekurangan ahli gizi. Hal itu berdasarkan laporan dari setiap rumah sakit yang saat ini masih banyak yang belum memiliki ahli gizi.

Kekurangan ahli gizi tersebut, kata dia, menghambat program prioritas dalam penuntasan dan penanganan stunting di Kota Serang.

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan, Pemerintah Kota Serang saat ini tengah mencari seorang ahli gizi, khususnya yang mengerti tentang penanganan stunting dan seputar kesehatan gizi bagi masyarakat.

“Kita di Kota Serang saat ini masih kekurangan ahli gizi. Maka dari itu, kami sedang mencari seorang ahli gizi yang paham soal penanganan stunting, juga kesehatan gizi untuk masyarakat,” katanya, Kamis (25/1/2024).

Yedi mengatakan, ahli gizi sangat dibutuhkan oleh rumah sakit yang berada di Kota Serang. Pasalnya, satu rumah sakit saat ini hanya memiliki satu ahli gizi, bahkan ada yang tidak memiliki satupun.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait