BPJS Ketenagakerjaan Edukasi KPPS

BPJS
Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi saat menyampaikan sosialisasi pada kegiatan bimbingan teknis KPPS di 13 titik kecamatan di Kota Tangerang, Sabtu dan Minggu, (27-28/1/2024). (Credit: Syirojul Umam/Banten Ekspres)

SERANG — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol terus melakukan sosialisasi program jaminan sosial ketenagakerjaan kepada 36.000 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se-Kota Tangerang.

Sosialisasi ini dilakukan pada kegiatan bimbingan teknis KPPS di 13 titik Kecamatan di Kota Tangerang, Sabtu dan Minggu, (27-28/1/2024).

Bacaan Lainnya

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikokol, Zain Setyadi mengatakan, tujuan dari sosialisasi manfaat dan program jaminan sosial tersebut adalah memberikan edukasi kepada KPPS.

Zain mengaku masih banyak yang belum memahami manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan, maka dari itu pihaknya diberi kesempatan oleh KPU Kota Tangerang untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh KPPS se-Kota Tangerang.

“Sosialisasi ini kita lakukan agar seluruh KPPS se-Kota Tangerang dapat mengetahui manfaat dari program jaminan sosial ketenagakerjaan ini,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait