Cari Pemain Berbakat, Katar Belimbing Gelar Turnamen Sepakbola Maskota Cup III

Turnamen Sepakbola Maskota Cup III
MASKOTA CUP: Kades Belimbing H. Maskota HJS, saat ingin menendang bola sebagai tanda dibukanya turnamen sepak bola Maskota Cup, kemarin. (Credit: Katar Desa Belimbing)

KOSAMBI — Karang Taruna (Katar) Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten, menggelar kompetisi sepak bola antar Rukun Warga (RW) bertajuk Maskota Cup diikuti 28 tim sedesa setempat.

Ketua Panitia Turnamen Maskota Cup Samsul Anwar mengatakan, pertandingan sepak bola Maskota Cup antar RW ini berawal dari ide pengurus Katar Desa Belimbing, dengan tujuan membina dan mencari bibit-bibit baru dalam sepak bola.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA:

“Alhamdulillah, turnamen sepak bola Maskota Cup ke 3, bisa di gelar kembali, setelah sempat vakum 4 tahun karena Pandemi Covid-19, Minggu kemarin,” ucap Samsul Anwar, melalui keterangan yang diterima BANTENEKSPRES.CO.ID, Senin (6/5/2024).

Ia menjelaskan, di wilayah Desa Belimbing terdapat 16 RW. Masing-masing RW diperbolehkan mengikutsertakan 2 tim. Akan tetapi, ada beberapa RW yang hanya mengikutsertakan 1 tim, jadi jumlah yang bertanding terdapat 28 tim.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait