Ustaz Dikeroyok Bank Keliling, Kapolda Akan Tindak Tegas Pelakunya

Bank Keliling
Pelaku yang mengeroyok Ustaz Muhi di depan Alfamart Jalan Raya Serang-Pandeglang, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, pada Minggu 31 Maret 2024 malam. (Credit: Humas Polres Tangerang for Banten Ekspres)

BAROS — Muhi seorang ustaz asal Kota Serang menjadi korban pengeroyokan, segerombolan pemuda yang diduga dari bank keliling, alias rentenir. Muhi menegaskan, dirinya maupun keluarganya tidak pernah berutang ke bank keliling.

Entah mengapa, usai pulang dari rumah sakit, saat tiba di depan Alfamart Jalan Raya Serang-Pandeglang, Desa Sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, ia dikeroyok segerombolan orang, pada Minggu (31/3).

Bacaan Lainnya

Ia menceritakan, sebelumnya bersama istri dan adiknya menjenguk orang tuanya yang sedang dirawat di RSUD Banten, di Kota Serang. Usai menjenguk, ia pulang menggunakan mobil pribadinya. Adiknya duduk di depan menyopiri mobil. Di depan Alfamart Jalan Raya Serang-Pandeglang, itulah ia dicegat dan dipukuli.

Tidak lama setelah pengeroyokan itu, personel Polsek Baros tiba di lokasi kejadian dan langsung mengamankan satu pelaku berinisial RS. Sedangkan sisanya masih dilakukan pengejaran.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait