Peci Bambu Dijadikan Ide Gagasan, Kecamatan Sindang Jaya Raih Juara 1 Musrenbang RKPD

Sindang Jaya
Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony P menyerahkan simbol juara 1 Musrenbang RKPD kepada Camat Sindang Jaya Galih Prakosa, Main Hall Garuda, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Rabu (20/3). (Credit: Dokumentasi Kecamatan Sindang Jaya)

TANGERANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menetapkan Kecamatan Sindang Jaya juara 1 pada rangkaian acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Tangerang tahun 2025.

Penetapan juara tersebut berdasarkan proses penilaian mulai dari kualitas persiapan dan pelaksanaan serta inovasi usulan yang dituangkan pada RKPD di lingkup kecamatan yang telah terlaksana.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Raih Juara II Akademi Dangdut Indosiar, Novia Arianti Dapat Beasiswa Kuliah dan Uang Saku

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ujang Sudiartono mengungkapkan, pemenang Musrenbang RKPD akan mendapatkan tambahan pagu anggaran yang telah ditetapkan.

“Tadi sudah diumumkan ada 6 juara yaitu juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, 2 dan 3. Seluruh Kecamatan yang mendapat juara akan menerima tambahan pagu anggaran,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima wartawan BANTENEKSPRES.CO.ID, Kamis (21/3).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait