Camat Teluknaga Minta Warga Peduli Sampah dan Jangan Buang Sampah di Tempat Ilegal

Camat Teluknaga
DIANGKAT: Kecamatan Teluknaga bersama petugas DLHK Kabupaten Tangerang mengangkut sampah di jalan raya Tekuknaga. (Credit: Randy Yestiawan/Banten Ekspres)

TELUKNAGA — Kecamatan Teluknaga bersama DLHK Kabupaten Tangerang, menggempur sampah di jalan Raya Teluknaga. Pasalnya, di jalan tersebut banyak sampah yang menumpuk akibat masyarakat yang tidak peduli membuang sampah di jalan tersebut.

Sampah ilegal di jalan raya Teluknaga, sangat mengganggu pemandangan dan menimbulkan bau tidak sedap. Tidak hanya itu, tumpukan sampah tersebut juga menutupin jalan. Tim gabungan Kecamatan Teluknaga bersama DLHK Kabupaten Tangerang berhasil menggangkut sampai 7 truk tumpukan sampah tersebut.

Bacaan Lainnya

Camat Teluknaga Zamzam Manohara mengatakan, tumpukan sampah tersebut bersumber dari warga yang tidak peduli terhadap lingkungan, akhirnya terjadi penumpukan sampah di sepanjang jalan raya Tekuknaga.

“Di wilayah kita sudah ada Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST), sekarang bagaimana kita bijak dalam kepedulian sampah di lingkungan kita. Hal tersebut, agar tidak ada sampah menumpuk,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Selasa (16/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait