Aparatur Desa Kabupaten Pinrang ‘Berguru’ ke Rajeg, Sejak Setahun Lalu Ingin Studi Tiru ke Desa Lembang Sari

Kabupaten Pinrang
STUDI TIRU: Camat Rajeg Oman Apriaman saat memberikan sambutan dalam acara studi tiru pengelolaan keuangan desa secara non tunai di Kantor Desa Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/4). (Credit: Zakky Adnan/Banten Ekspres)

RAJEG — Aparatur desa se-Kabupaten Pinrang, studi tiru pengelolaan keuangan desa secara non tunai, di Desa Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Kamis (18/4/2024).

Rombongan dari salah satu daerah di Provinsi Sulawesi Selatan ini diterima oleh Camat Rajeg Oman Apriaman didampingi Kabid Pemdes DPMPD Kabupaten Tangerang Desi, Kepala Desa Lembang Sari Eliyah dan kepala desa se Kecamatan Rajeg.

Bacaan Lainnya

Kunjungan rombongan yang diketuai oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Pinrang Andi Mahmud Bancing, juga disambut oleh dua penari yang menarikan tarian tradisional khas Kabupaten Tangerang.

Dikutip dari sambutannya, Andi Mahmud Bancing mengatakan, aparatur desa se-Kabupaten Pinrang ingin berguru ke Desa Lembang Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

“Untuk aparatur desa se Kabupaten Pinrang, mari buktikan partisipasi kita. Agar ilmu-ilmu yang ada di Kabupaten Tangerang kita dapatkan,” ucapnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait