Prabowo Yakin Hattrick di Banten, di Hadapan Relawan Ndaru Janji akan Melanjutkan Pembangunan

Prabowo
Prabowo didampingi Habib Luthfi bin Yahya menyapa relawan Ndaru bersholawat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (27/1/2024). (Dani Mukarom/ Banten Ekspres)

SERANG — Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, datang ke Serang, Banten. Ia menghadiri acara relawan Ndaru bersalawat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Sabtu (27/1/2024).

Di hadapan ribuan binaan Habib Luthfi bin Yahya itu, Prabowo berjanji akan melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Kami tidak ragu-ragu, kami akan melanjutkan pembangunan yang dilakukan oleh pak Jokowi,” ucap Prabowo.

Bacaan Lainnya

Prabowo mengaku sangat terharu ketika pertama kali menginjakkan kakinya di hadapan relawan Ndaru, ia optimistis bisa menang untuk ketiga kalinya di wilayah Banten. “Tadi saya merasakan dukungan dari saudara-saudara semua, luar biasa dukungan dari emak-emak Banten,” katanya.

Selain itu, Prabowo juga meminta kepada masyarakat Banten khususnya Kota Serang untuk memilih dia pada 14 Februari 2024 mendatang. “Sebentar lagi Indonesia akan memilih pemimpin, pemilu ini tidak hanya menentukan pemimpin tapi juga menentukan masa depan Indonesia,” ujarnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait