Jelang Popda XI Banten, Target Dulang 6 Medali Emas

Jelang
KEKER: Ketua Umum KONI Kabupaten Tangerang H. Eka Wibayu mencoba nomor air pistol yang akan dilombakan pada Popda XI 2024 di Kota Tangerang.(Credit: Humas KONI Kab. Tangerang)

TANGERANG — Menembak menjadi an­dalan Kabupaten Tangerang pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI, 8 Juni 2024. Cabor menembak menargetkan 6 medali emas pada keikutsertaan kali ini.

Atas target itulah Ketua KONI Kabupaten Tangerang Eka Wibayu meminta atlet menembak berupaya meraih hasil terbaik pada Popda di Kota Tangerang. Permintaan itu diungkap­kan Eka Wibayu saat meng­hadiri kegiatan bu­ka bersama atlet di La­pang­an Tembak Perbakin Kabu­paten Tange­rang, Diklat Kitri Bakti, Ming­gu (25/3) lalu.

Bacaan Lainnya

Eka datang ke venue me­nembak bersama jajarannya. Diantaranya Sekretaris Umum Adang Akbarudin, Ketua Pembinaan Prestasi Udin Saprudin dan Ketua Bidang Perencanaan Ang­garan Fanny Fardian.

Mereka sempat menyaksikan latihan para atlet remaja untuk ka­tegori indoor dan outdoor. Dia juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para orang tua atlet.

Dalam sambutannya, Eka menggelorakan semangat atlet pelajar yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Popda pada Juni 2024 mendatang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait