Peringati May Day dengan Family Gathering

May Day
Pj. Gubernur Banten Al Muktabar didamping Sekda Kota Tangsel Bambang Noertjahjo melepas ikan sebagai tanda dimulainya lomba mancing dalam peringatan Hari Buruh Internasional tingkat Kota Tangsel di Lubana Sengkol, Setu. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SETU—Setiap 1 Mei diperingati sebagai hari buruh interternasional. Tahun ini peringatan hari buruh di Kota Tangsel dilakukan dengan cara berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Peringatan hari buruh 2024 tahun ini Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel gelar kegiatan family gathering yang diadakan di Lubana Sengkong, Keranggang, Setu.

Bacaan Lainnya

Peringatan hari huruh dengan tema merajut kebersamaan untuk produktif tersebut dihadiri oleh Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Sekda Kota Tangsel Bambang Noertjahjo, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Banten Septo Kalnadi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel Maringan Halomoan Sihotang dan lainnya.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangsel Maringan Halomoan Sihotang mengatakan, peringatan hari buruh dari tahun ketahun sama. Namun, tahun ini sedikit berbeda dilaksanakan.

BACA JUGA
Benyamin – Pilar Makin Kompak, Kembalikan Formulir Pernjaringan Partai Bersamaan

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait