Benyamin – Pilar Makin Kompak, Kembalikan Formulir Pernjaringan Partai Bersamaan

Benyamin - Pilar
Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito (tengah) menerima pengembalian formulir pendaftar dari Benyamin Davnie (tiga kiri). (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPPONG—Sinyal Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan kembali berdampingan di Pilkada 2024 Kota Tangsel, makin kuat. Ini terlihat dari pengembalian formulir penjaringan Balon Wali Kota di dua partai. Ben-Pilar, sapaan akrab Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan datang bersamaan.

Pada Selasa (30/4/2024) sore, Ben – Pilar mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Tangsel dalam Pilkada Kota Tangsel 2024 ke kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel,

Bacaan Lainnya

Kemudian, sehari berikutnya, Rabu (1/5), keduanya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada 2024 yang dibuka oleh DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel, di Perumahan Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Rabu (1/5/2024) sore.

Di PDIP, Ben-Pilar di dampingin kader Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, anggota DPRD Kota Tangsel Moch. Ramlie, Benyamin dan Pilar diterima oleh Ketua DPC PDIP Kota Tangsel Wanto Sugito dan pengurus lainnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait