Ben Doakan Jemaah Haji dan Ajak Warga Bersinergi

Ben
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (berdiri) saat memberikan sambutan saat salat Idul Adha di di Masjid Baiutrrahmi, Islamic Center, BSD Serpong. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

SERPONG—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (Ben) melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Baiutrrahmi, Islamic Center, BSD Serpong, Senin (7/6/2024). Dengan didampingi Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, Asda Kota 1 Chaerudin berada di barisan paling depan bersama masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, saat ini, rangkaian ibadah haji sedang dilakukan oleh saudara-saudara kita di tanah suci. Mereka sedang menjalani berbagai ritual penting, termasuk wukuf di arafah, mabit di muzdalifah, melontar jumrah di mina dan tawaf ifadah.

Bacaan Lainnya

“Marilah kita doakan agar mereka diberikan kesehatan, kekuatan dan dapat menjalankan ibadah haji dengan baik serta kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur,” ujarnya kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, Senin (17/6/2024).

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini berharap, Allah senantiasa melindungi mereka dan memberikan kemudahan dalam setiap langkah ibadah mereka.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait