Rapat Paripurna LKPJ Bupati Tangerang Tahun 2023, Dewan Keluarkan Sejumlah Rekomendasi

Rapat Paripurna LKPJ
LKPJ: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Astayudin disaksikan PJ Bupati Tangerang Andi Ony P, menandatangani berkas laporan rapat LKPJ Bupati Tangerang tahun 2023, dalam rapat Paripurna. (Dok. Banten Ekspres)

TANGERANG — Anggota DPRD Kabupaten Tangerang kembali menggelar rapat paripurna, kemarin. Dalam rapat penyampaian rekomendasi DPRD Kabupaten Tangerang yang dipinpin oleh Wakil Ketua Astayudin ini, DPRD mengeluarkan sejumlah rekomendasi atas tidak maksimalnya kinerja SKPD.

Wakil Ketua DPRD Adi Tiya Wijaya dalam pemaparannya menyampaikan, pada prinsipnya roda pemerintahan sudah berjalan on the track.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Rapat Pembahasan LKPJ Bupati Tangerang, Program Unggulan Masih Butuh Perbaikan

Namun untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Tangerang yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera, masih perlu perbaikan-perbaikan di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) serta kerjasama antar organisasi yang belum maksimal.

Aditya merinci, sejumlah rekomendasi yang dikeluarkan DPRD diantarnaya, di sektor pendidikan, masih belum terjadinya pemerataan sarana dan prasarana pendidikan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait