Puluhan Kyai Doakan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Puluhan
Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ahkam Padarincang, Kabupaten Serang Banten bersama para kyai para pemimpin Pesantren se-Kecamatan Padarincang berkumpul, DAN sepakat satu suara memberikan dukungan kepada Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

SERANG — Pimpinan Pondok Pesantren Darul Ahkam Padarincang, Kabupaten Serang Banten bersama para kyai para pemimpin Pesantren se-Kecamatan Padarincang berkumpul, Rabu 24 Januari 2024, dan sepakat satu suara memberikan dukungan kepada Pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran.

Hadir pula pada acara itu, Koordinator Relawan Gerakan Banten Nyata, Faisal Dudayef. Untuk diketahui, Pondok Pesantren Darul Ahkam adalah salah satu pesantren tertua di Kecamatan Padarincang yang telah memiliki ribuan alumni yang tersebar di wilayah Banten dan Indonesia.

Bacaan Lainnya

Para alumni itu saat ini telah menjadi tokoh-tokoh di tempat tinggalnya dan tak sedikit yang mendirikan pesantren.

“Kami berkumpul untuk mendoakan agar Pemilu 2024 berjalan damai, dan kami juga mengkhususkan doa untuk Prabowo-Gibran semoga menang satu putaran,” ujar KH Hidayat, Pimpinan Pesantren Darul Ahkam, di hadapan puluhan kyai lainnya.

Pihaknya berharap Pemilu 2024 berjalan damai, dan Presiden Jokowi yang saat ini memimpin Indonesia bisa purna tugas dengan baik.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait