Wahyu dan Nasdem Punya Kesamaan Visi

Wahyu
KEMBALIKAN FORMULIR : Wahyu Nurjamil menyerahkan kembali formulir pendaftaran bacalon Wali Kota Serang kepada Ketua penjaringan bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota partai NasDem Khaeroni, Sabtu (4/5/2024). (CREDIT: EEN AMELIA JUMIANI/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Wahyu Nurjamil mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon (bacalon) Wali Kota Serang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang dibuka oleh DPC Partai Nasional Demokrat atau NasDem Kota Serang.

Pengembalian formulir ini dilakukan di kantor DPC Nasdem yang berada di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu (4/5/2024).

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: TTKKDH Siap Menangkan Wahyu Nurjamil Jadi Walikota Serang

Wahyu Nurjamil datang didampingi oleh enam relawan pada saat mengembalikan formulir pendaftaran, yakni relawan Laskar Ing Banten, relawan Pasar Lama, relawan Pasar Kepandean, relawan pemuda Ciracas dan lainnya, dan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem Kota Serang Roni Alfanto dan ketua penjaringan Khaeroni serta beberapa pengurus lainnya.

Seusai menyerahkan formulir pendaftaran, Wahyu Nurjamil Nurjamil mengatakan, dirinya bersama dengan para relawan datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait