Dikira Anak Jin Ternyata Bayi Perempuan, Warga Kampung Karet Digegerkan dengan Penemuan Bayi

Anak Jin
TEMPAT BUANG BAYI: Ketua Yayasan Panti Asuhan Muh Dallifah Muhamad Nur menunjuk balai bambu tempat bayi yang ditemukan di depan panti asuhan, Kamis (25/4). (Credit: Zakky Adnan/Banten Ekspres)

SEPATAN — Sesosok bayi masih hidup ditemukan di depan Yayasan Panti Asuhan Muh Dallifah, di Kampung Karet Kapling, RT 07 RW 03, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya samping Perumahan Graha Mutiara Permai (GMP) 3, Kamis (25/4). Sebelum ditemukan, sosok bayi itu dikira anak jin.

Bayi yang terbungkus kain yang ari-arinya masih melekat itu, berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam kondisi dikerubungi semut.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Korban Banjir Melahirkan di Posko PMI Kota Serang, Bayinya Diberi Nama Seperti Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy

Ketua Yayasan Panti Asuhan Muh Dallifah, Muhamad Nur mengatakan, dirinya mengetahui ada bayi perempuan itu sekitar pukul 04.00 WIB, atau sebelum waktu subuh.

BACA JUGA: Jasad Bayi Ditemukan di Lokasi Tumpukan Sampah Serpong Utara

“Tiba-tiba anak asuh saya yang pulang belanja dari warung depan panti teriak. Ada jin lahiran ada jin lahiran,” tuturnya sambil menirukan teriakan anak asuhnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait