Hasbi Kembali Daftar Balon Bupati, Kini ke DPC PKB Lebak

Hasbi Kembali
SERAHKAN FORMULIR: Ketua PKB Lebak Acep Dimyati secara simbolis menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati Lebak di Kantor DPC PKB Lebak, Senin (22/4/2024). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Lebak 2024-2029 di DPC PDIP beberapa hari lalu, Mochamad Hasbi Jayabaya kembali mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Lebak ke DPC PKB setempat, Senin (22/4/2024). Hasbi diwakili oleh juru bicara Agus R Wisas sekaligus pamannya.

Pendaftaran itu diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak Acep Dimyati dan Ketua Tim Penjaringan Bupati Lebak Basirun di Kantor DPC PKB di Jalan Soekarno- Hatta, Rangkasbitung.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Hasbi Jayabaya Daftar Balon Bupati Lebak ke PDIP

Agus R Wisas mengatakan, pengambilan formulir Balon Bupati Lebak untuk Hasbi ini sudah ke dua partai. Yakni Ke DPC PKB dan ke DPC PDIP.

“Jika partai dalam penjaringannya terbuka, kita akan mendaftar mengambil formulir dan siap melakukan koalisi dengan siapapun. Selama untuk kepentingan kabupaten Lebak,” kata Agus.

BACA JUGA: PDIP Kabupaten Lebak Buka Penjaringan Balon Bupati – Wakil Bupati

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait