PDIP Kabupaten Lebak Buka Penjaringan Balon Bupati – Wakil Bupati

PDIP Lebak
FOTO BERSAMA: Ketua DPC PDIP Lebak Junaedi Ibnu Jarta bersama tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak foto bersama usai rapat di Kantor PDIP setempat, Kamis (18/4/2024). (Credit: Ahmad Fadilah/Banten Ekspres)

LEBAK — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lebak, resmi membuka pendaftaran bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebak periode 2024-2029 secara terbuka.

Pembukaan pendaftaran tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Lebak di jalan Ampera, Desa Kaduagung, Kecamatan Cibadak dan pendaftaran dibuka selama satu bulan mulai tanggal 18 April – 18 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Enden Mahyudin mengatakan, penjaringan terbuka seluas-luasnya bagi siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai balon bupati dan wakil bupati.

“Penjaringan balon ini berlangsung 1 bulan kedepan dimulai hari ini,” kata Enden kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, melalui sambungan telepon, Kamis (18/4/2024).

Menurut dia, karena hari ini hari pertama pembukaan, belum ada yang mendaftar, namun Enden meyakini PDIP sebagai partai pemenang dalam pemilu di Lebak akan banyak calon yang melamar melalui partainya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait