Kapolsek Kronjo akan Semakin Berikan Contoh yang Baik

Kapolsek Kronjo
Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi saat dimandikan dengan air kembang di Mako Polresta Tangerang, Selasa (2/1/2024). Dokumentasi Polsek Kronjo

KRONJO — Kapolsek Kronjo Dedi Ruswandi naik pangkat dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) tertanggal 1 Januari 2024. Atas hal tersebut, ia bersyukur atas anugerah yang diberikan Tuhan yang Maha Kuasa. Ia berharap bisa amanah menjalankan tugasnya.

“Sukses dan amanah dalam rangka melayani mayarakat di wilayah hukum Polsek Kronjo, meliputi Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru,” ucap Dedi Ruswandi, Rabu (3/1/2024).

Bacaan Lainnya

Selain itu, ia mengatakan, berupaya melaksanakan pesan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, agar terus memberikan contoh baik kepada anggota.

“Kerja datang duluan, pulang belakangan. Makan pun anggota duluan, baru kita sebagai pimpinan. Atau pelayanan kepada anggota juga masyarakat,” ujarnya.

Untuk informasi, adapun personel Polsek Kronjo yang naik pangkat sebagai berikut.

  • Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi
  • Kanit Samapta Iptu Agus Susanto
  • Aanggota Reskrim Aipda Apiudin

Sebelumnya, berlangsung kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Januari 2024 di Polresta Tangerang, Tigaraksa, Selasa (2/1/2024).

Giat dilakukan dengan cara apel bersama seluruh Anggota Polresta Tangerang dengan pangkat baru telah Terpasang dan dilakukan upacara adat dengan mandi kembang secara simbolis oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono. (*)

Reporter: Zakky Adnan
Editor: Andy

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait