Spesialis Ganjal Mesin ATM Dibekuk Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur

Ganjal Mesin
Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin (kanan) didampingi Kasi Humas Polres Tangsel AKP M. Agil Sahril saat konferensi pers di Mapolsek Ciputat Timur. (Credit: Humas Polres Tangsel For Banten Ekspres)

CIPUTAT TIMUR—Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur berhasil meringkus pria beinisial A (32) alias Ijal. Ijal adalah pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) dengan modus ganjal mesin anjungan tunai mandiri (ATM).

Dalam melakukan aksinya Ijal bersama dua orang rekannya berinisial A.A dan A.I yang saat ini masih buron. Kasus tersebut terbongkar saat Ijal (A) melakukan aksinya bersama rekannya di ATM salah satu bank yang ada di depan Rumah Sakit UIN Ciputat pada Jumat (19/2024).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Kemas Arifin mengatakan, pelaku A diamankan saat melakukan aksinya bersama dua rekannya yang masih DPO di ATM Bank BRI Depan rumah Sakit UIN pada Jumat (19/4/2024).

“Pelaku berhasil kita ringkus saat sedang melakukan aksinya di kawasan Ciputat tapi, 2 pelaku berhasil kabur,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolsek Ciputat Timur, Sabtu (27/4/2024).

Kemas menceritakan kronologi singkat kejadian tersebut.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait