PKS-Nasdem Siap Lanjutkan Koalisi, Dalam Pilkada Kota Tangerang

Pilkada
Pengurus DPD PKS Kota Tangerang dan Partai Nasdem Kota Tangerang melakukan konsultasi politik dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang 2024 di sebuah rumah makan di kawasan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (20/4/2024) malam. (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang terus memasifkan konsolidasi bersama parpol terutama koalisi perubahan yakni Partai Nasdem dan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempersiapkan langkah menuju Pilkada Kota Tangerang 2024.

Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Arif Wibowo mengatakan, pihaknya membuka opsi untuk melanjutkan koalisi perubahan menghadapi Pilkada Kota Tangerang yang akan digelar November 2024.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, pihaknya terus memasifkan sosialisasi serta penokohan Hilmi Fuad yang telah dideklarasikan untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Tangerang periode 2024-2029. Dia menyebut, pihaknya bersama pengurus Partai Nasdem Kota Tangerang telah melakukan pertemuan di sebuah rumah makan di kawasan Babakan, Kota Tangerang, Sabtu (20/4) malam.

“Kita masih penjajakan dalam pertemuan tersebut, apakah Partai Nasdem punya kesamaan dan kesetaraan dalam menghadapi PIlkada 2024. Kalau ada, kemungkinkan kerjasama bisa dilanjutkan,” kata Arief saat dihubungi, Minggu, (21/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait