Pilkada Serentak, Baliho Mad Romli Dirusak

Pilkada
WAJAH: Baliho bergambar Mad Romli Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang nampak robek di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, Senin (1/4/2024).(Credit: Asep/Banten Ekspres)

TANGERANG — Suasana panas jelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 sudah terasa di Kabupaten Tangerang. Ini ditunjukkan dengan aksi perusakan baliho Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang Mad Romli di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa.

Pantauan Banten Ekspres, baliho itu hanya tinggal menyisakan gambar wajah tanpa ada keterangan nama dan partai Mad Romli.

Bacaan Lainnya

Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang Muhammad Amud mengatakan, prihatin akan perilaku oknum yang merusak baliho Mad Romli. Ia tak menyangka, kemajuan Tangerang masih ada orang yang berfikir kerdil akan politik.

”Sangat prihatin dengan aksi pengrusakan terhadap baliho pak Haji Mad Romli. Ternyata di Kabupaten Tangerang masih ada orang yang berpikir kerdil dengan merusak Baliho Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang,” jelasnya saat dikonfirmasi Tangerang Ekspres, Senin (1/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait