Penyusunan RPJPD Kabupaten Tangerang, Serap Aspirasi Sejalan dengan Pusat dan Provinsi

Penyusunan
RAPAT: Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono memberikan paparan akan RPJPD 2025 hingga 2045 yang digelar di Hotel Atria Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (29/4/2024).(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

KELAPA DUA — Pj Bupati Ta­­ngerang Andi Ony mene­gaskan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) harus sejalan dan seirama dengan program pemerintah pusat dan provinsi agar pembangunan dapat be­nar-benar sinergis dan berke­sinambungan.

Hal tersebut diungkapkan Andi ketika membuka acara Musyawarah Rencana Pemba­ngunan Penyusunan RPJPD Pemerintah Kabupaten Tange­rang tahun 2025-2045 yang digelar Hotel Atria Gading Ser­pong, Kelapa Dua, Senin, (29/4/2024).

Bacaan Lainnya

”Saya minta penyusunan Ren­cana Pembangunan Jangka Panjang Daerah Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2025-2045 ini bisa seiring se­irama dengan pemerintah pusat dan juga dengan peme­rintah provinsi agar program itu bisa benar-benar berjalan dan dira­sakan oleh masyarakat,” pintanya.

Ia menegaskan kepada para kepala OPD dan para camat bahwa Tangerang semakin ge­milang bukan hanya slogan semata. Untuk itu, dia mengajak para kepala OPD dan camat untuk menyatukan persepsi dan langkah serta semangat dalam rangka membangun Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait