Melanggar, 33 Truk Diamankan, Ditilang Karena Melanggar Jam Operasional

Melanggar
Sebanyak 33 Truk Tanah Langgar Jam Operasional Diamankan Polisi hingga Menunggu Sidang PN Tangerang. (Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang Kota bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang melakukan penindakan terhadap truk pengangkut tanah yang melintas di jalan tidak sesuai  atau melanggar jam operasional, Sabtu, (13/1).

Titik penindakan dilakukan di exit tol Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Total yang terjaring sebanyak 33 truk tanah. Tindakan yang dilakukan petugas kepolisian terhadap puluhan truk itu di lakukan penilangan dan sementara armada truk dibawa ke ke depan Mapolres Metro Tangerang Kota.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, jam operasional truk tanah itu seharusnya mulai pukul 22.00 hingga 05.00 WIB. Itu sesuai dengan Peraturan Walikota Tangerang (Perwal) Nomor 93 Tahun 2022 dan Peraturan Bupati Tangerang (Perbup) Nomor 12 Tahun 2022 tentang Pengaturan Pembatasan Jam Operasional Kendaraan Angkutan Tanah dan Pasir.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait