Kades-Kades se-Kecamatan Sindang Jaya Ekspose APBDesa

Kades-Kades
EKSPOSE: Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) Desa Kecamatan Sindang Jaya Hasbullah membuka ekspose Pertanggung Jawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023, di aula kantornya, Selasa (9/1). (Foto: Kecamatan Sindang Jaya)

TANGERANG — Camat Sindang Jaya Galih Prakosa, melalui Kepala Seksi (Kasi) Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) Desa Kecamatan Sindang Jaya Hasbullah membuka ekspose Pertanggung Jawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023, di aula kantornya, Selasa (9/1).

Hasbullah menjelaskan, pelaksanaan ekspose pertanggung jawaban APBDesa Tahun Anggaran 2023, guna membaca kegiatan desa secara umum. Artinya, semua kegiatan di desa realistis, tepat sasaran dan tepat guna.

Bacaan Lainnya

“Sehingga pemanfaatannya lebih tersentuh kepada masyarakat dan sesuai. Dan ke depannya segala sesuatu kegiatan di desa itu sudah barang pasti dan masyarakat mengetahui,” jelasnya, kepada wartawan.

Sebab demikian, lanjutnya, dalam kegiatan ekspose pertanggung jawaban APBDesa kepada Bupati melalui Camat ini, para kepala desa memaparkan semua kegiatan yang bersumber dari APBDesa Tahun Anggaran 2023.

“Jadi, apa yang dipaparkan kepala desa, ada output barang atau kegiatannya,” kata Hasbullah.

Kegiatan ekspose APBDesa, juga dihadiri antara lain masing-masing sekretaris desa (sekdes), operator desa dan pendamping desa. (zky)

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait