Gagalkan Aksi Tawuran Remaja, Sita 12 Sajam

Gagalkan
Sebanyak 12 sajam diamankan Polisi dan Masyarakat di Mapolsek Jatiwung. Sajam ini diduga akan digunakan tawuran berdasarkan informasi di medsos di Cibodas, Kota Tangerang. (Istimewa)

TANGERANG—Polsek Jatiuwung, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya bersama dengan anggota Pokdarkamtibmas dan tokoh masyarakat telah berhasil gagalkan aksi kelompok remaja yang diduga kuat hendak melakukan aksi tawuran, Minggu, (14/1/2024) sekira pukul 03.30 WIB.

Penggagalan aksi tawuran tersebut bermula ketika polisi sedang melakukan patroli rutin di kawasan Jalan Prabu Siliwangi Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan 12 remaja, 12 sepeda motor dan 12 senjata tajam (sajam) berbagai jenis diamankan petugas dalam operasi rutin cipta kondisi (cipkon) bersama jajaran samping dan informasi masyarakat.

“Sebanyak 12 senjata tajam (sajam) kita amankan dari mereka, berupa 5 celurit, 2 parang, 1 stik Golf, 2 stik Bisbol, 1 carok atau arit panjang dan 1 samurai,” ungkap Zain dalam keterangannya kepada wartawan. Minggu, (14/1/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait