Festival Ramadan 1445 Hijriah, Kemenag Kota Tangerang Sebar Ribuan Bingkisan

Festival Ramadan
Festival Ramadan 1445 Hijriah, Kemenag Kota Tangerang Berikan 1.500 Bingkisan senilai Rp200 ribu Simbolis kepada Perwakilan 13 KUA se-Kota Tangerang. Jum'at (22/3) (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG—Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tangerang sukseskan kegiatan Festival Ramadan 1445 Hijriah dari Kementerian Agama (RI) untuk ummat.

Festival Ramadan Kemenag Kota Tangerang ini berupa pemberian secara serentak sebanyak 1.500 bingkisan atau paket sembako untuk kaum dhuafa yakni fakir miskin dan anak yatim, senilai Rp 200ribu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan  Festival di mulai pada 15.30 WIB. Berlangsung di aula Mts Negeri 1 Kota Tangerang, Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang, Banten. Jum’at (22/3).

Kepala Kemenag Kota Tangerang, H. Samsudin mengatakan Festival Ramadan ini merupakan tindak lanjut dari program nasional dari Kementerian Agama RI dan serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota di bulan Ramadan 1445 hijriah 2024 Masehi.

“Program yang diinisiasi oleh Direktorat Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag RI ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan ini serentak se-Indonesia, diikuti kantor kemenag Kota/kabupaten secara daring,” katanya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait