Pemkot Serang akan Sosialisasikan Pengguna Bright Gas 5,5 kg

Pemkot Serang
FOTO BERSAMA: PJ Wali Kota Serang Yedi Rahmat bersama PT. Pertamina melakukan foto bersama usai melakukan pertemuan mengenai sosialisasi Bright Gas 5,5 kg di Gedung Setda Kota Serang pada Jumat (22/3/2024). (CREDIT: EEN AMELIA/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Pemkot Serang bersama PT. Pertamina akan lakukan kerja sama mengenai penarikan pasokan tabung gas Liquified Petroleum Gas (LPG) bersubsidi 3 kg dari pasaran menjadi Bright Gas 5,5 kg.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Penjabat (Pj) Walikota Serang, Yedi Rahmat saat ditemui usai melakukan pertemuan dengan pihak Pertamina di Gedung Setda Kota Serang pada Jumat (22/3/2024).

Bacaan Lainnya

Nantinya acara sosialisasi ini akan digelar bersamaan dengan Grebek Pasar Murah Ramadan yang akan diselenggarakan pada 28 Maret 2024.

“Kebetulan juga Pertamina bersama ESDM kan mau menarik tabung yang melon (3 kilogram) diganti dengan tabung yang 5 kg yang warna pink,” katanya.

Melalui acara tersebut masyarakat dihimbau untuk membawa dua tabung gas LPG bersubsidi 3 kg, supaya nantinya bisa ditukarkan dengan tabung Bright Gas berukuran 5,5 kg beserta isinya secara gratis.

“Jadi, dua tabung melon ditukar dengan tabung yang warna pink plus isi gratis, dan diberikan subsidi oleh Pertamina,” jelasnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait