Target Ingin Membuat Koalisi Besar

Koalisi
Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan menunjukan formulir pendaftaran sebelum diserahkan ke DPC PKB Kota Tangsel. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

PAMULANG—Kekompakan Benyamin Davie dan Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam Pilkada 2024 di PDI Perjuangan dan PKB, menyiratkan bahwa mereka akan kembali Bersama di Pilkada 2024. Selain itu, dengan didampingi pengurus Partai Golkar sebagai upaya membangun komunikasi koalisi partai pengusung.

Diketahui, di dua partai Ben – Pilar didamingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Moch. Ramlie bersama Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Tangsel Rachmat Hidayat dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Benyamin dan Pilar disambut oleh Ketua DPC PKB Kota Tangsel Muthmainnah dan beberapa pengurus lainnya. Begitu tiba, rombongan Benyamin – Pilar disambut dengan kesenian Hadroh.

Diketahui, saat pengambilan formulir pendaftaran tersebut Benyamin – Pilar diwakilkan oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Moch. Ramlie bersama Ketua OKK DPD Partai Golkar Kota Tangsel Rachmat Hidayat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait