Suhu Politik Jelang Pilkada Kota Tangsel, Ben-Pilar Kembali Satu Paket

Pilkada Kota Tangsel
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (kiri) dan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan mendapat penugasan maju di Pilkada Serentak 2024 dari DPP Golkar. (Credit: Miladi Ahmad Cemol/Banten Ekspres)

TANGSEL — Suhu politik jelang Pilkada di Kota Tangsel relatif tenang. Meski sejumlah tokoh bermunculan untuk ikut pilkada, tapi masih sebatas riak-riak kecil. Ini tak terlepas dari masih bersatunya Benyamin Davnie dengan Pilar Saga Ichsan.

Benyamin Davnie yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Tangsel dan Pilar sebagai Wakil Wali Kota Tangsel, kembali akan diduetkan sebagai satu paket pasangan pada Pilkada November mendatang oleh Golkar.

Bacaan Lainnya

Pada Sabtu 6 April lalu, DPP Golkar mengeluarkan surat tugas kedua kepada Ben-Pilar untuk mempersiapkan diri maju pada Pilkada Serentak 2024. Ben tetap diplot sebagai calon wali kota dan Pilar calon wakil walikota.

“Dari DPP Golkar sudah memberikan mandat kepada saya dan bang Pilar untuk maju di pilkada, alhamdullillah,” ujarnya, Selasa (16/4). Ben menambahkan, sebentar lagi akan dilakukan survei. Survei tersebut sudah ditentukan oleh DPP Golkar dan nantinya mereka yang akan mengevaluasi.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait