Warga Hentikan Pembangunan Tol Serang – Panimbang

Warga
LAKUKAN PEMAGARAN: Warga Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari melakukan pemagaran di area pembangunan tol Serpan, Rabu (3/4/2024). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Sejumlah warga Desa Bendungan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak melakukan penghentian pengurugan pembangunan jalan tol Serang – Panimbang (Serpan), tepatnya di titik Km 53 dengan memblokir jalan untuk lalu lalang armada truk dan alat berat milik sub kontraktor pembangunan tol Serpan.

Memed, koordinator aksi mengatakan, aksi penghentian pengurugan dan pengusiran alat berat pembanguan tol Serpan ini merupakan puncak kekesalan terhadap PT Wika dan Sub kontraktornya yang hingga kini belum memenuhi tuntutan warga Desa Bendungan yang meminta agar mereka bertanggung jawab terhadap lahan yang rusak akibat tanah urugan yang menutup aliran air.

Bacaan Lainnya

“Kami hari ini (Rabu-red) memblokir jalan tol yang sedang di urug dan mengusir semua alat berat dan truk pengangkut material sebagai bentuk kekecewaan kami semua,” kata Memed, kepada BANTENEKSPRES.CO.ID, melalui sambungan telepon, Rabu (3/4/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait