Investor Korea Siap Bangun Kompleks Serbaguna

Investor
KERJASAMA: Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan berfoto bersama usai penandatanganan kerjasama investor asal Korea di Aula Multatuli Pemkab Lebak, Rabu (20/3/2024). (CREDIT: AHMAD FADILAH/BANEN EKSPRES)

LEBAK — Pemkab Lebak menyambut baik investor yang masuk ke Kabupaten Lebak guna mendukung akselerasi pembangunan daerah, termasuk perekonomian masyarakat.

Hal itu disampaikan Pj Bupati Lebak Iwan Kurniawan saat menghadiri acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Aliansi Strategis antara PT Buckingham Holdings Indonesia dan Tongil Group selaku investor perusahaan asal Korea dengan mitra strategisnya PT Amal Arjuna Jayabaya, Rabu (20/3/2024).

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Lebak, juga suatu kehormatan telah menjatuhkan pilihan untuk berinvestasi di Lebak,” katanya.

“Semoga melalui implementasi perjanjian ini, khususnya masyarakat Lebak mendapatkan benefit secara langsung, seperti menyerap tenaga kerja lokal, meningkatkan ekonomi masyarakat melalui aktivitas turunan yang tumbuh, dan menjalin kemitraan dengan pelaku UMKM lokal,” sanbung Iwan dalam sambutannya di Aula Multatuli Setda Lebak.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait