Forkopimda Lebak Kompak, Bersih-bersih Sampah di Bantaran Sungai Ciujung

Bersih
BERSIH-BERSIH: Unsur Forkopimda dan masyarakat Lebak sedang membersihkan tumpukan sampah di bantaran Sungai Ciujung, Kabupaten Lebak, Senin (15/1). (AHMAD FADILAH/BANTEN EKSPRES)

LEBAK — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak melakukan bersih-bersih sampah yang berada di sepanjang bantaran Sungai Ciujung. Kegiatan bersih bersih sampah tersebut guna mencegah banjir di musim penghujan.

Kapolres Lebak, AKBP Suyono mengatakan, memasuki musim penghujan nanti, salah satu potensi banjir terjadi di pemukiman warga yang berada di sepanjang bantaran Sungai Ciujung. Karena itu, untuk mengantisipasinya, pemerintah daerah bersama dengan Polri dan TNI membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai Ciujung.

Bacaan Lainnya

“Kita membersihkan sampah-sampah yang ada di sepanjang kali Ciujung. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi banjir yang melanda pemukiman warga,” kata Kapolres kepada wartawan, Senin (15/1).

Saat ini, di sepanjang Sungai Ciujung, banyak masyarakat yang membuang sampah rumah tangga ke kali. Hal itu terlihat dari banyaknya tumpukan sampah.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait