Pelayanan BSI Sudah kembali Normal RedaksiMei 12, 2023Mei 12, 202394 Dilihat Teller BSI layani nasabah di Kantor Cabang Jakarta Thamrin. Layanan cabang dan ATM BSI mulai berangsur pulih di Jakarta ,Kamis (11/5). PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BSI sekaligus menegaskan komitmen untuk menjaga keamanan dana dan data milik nasabah. Direktur Utama BSI Hery Gunardi menuturkan bahwa pihaknya terus melakukan proses normalisasi dengan fokus utama untuk menjaga dana dan data nasabah tetap aman, dan hingga saat ini proses normalisasi layanan telah dilakukan dengan baik. Post Views: 94 Pos terkaitProfit Sharing Bisa jadi Sistem Bisnis, Untuk Pemodal Pemula yang Paling Cocok KulinerKenalkan Visi, Misi dan Logo Baru, LippoLand Sokong Pertumbuhan Industri Properti IndonesiaSehari Launching Perdana Summarecon Tangerang, Tahap 1 dan 2 Sold OutPusat Kawasan Halal, PIK 2 Bakal Jadi Kawasan Multireligi dan MultikulturalMalam Tahun Baru 2025 di Golden Tulip Essential Tangerang, Bertema Wild West New Year’s Eve Party Hingga Bertabur HadiahRM Ujung Pandang Jajakan Es Pisang Ijo Khas Makassar