3 Ruas Jalan Akan Dibuat Satu Arah, Di Pamulang dan Pondok Aren

satu arah
Pengendara sepeda motor melintas di Jalan Raya Siliwangi Pamulang saat hujan beberapa waktu lalu . (Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

PAMULANG—Pemerintah Kota Tangsel melalui Dinas Perhubungan (Dishub) setempat akan menerapkan sistem satu arah (SSA) di tiga ruas jalan di Pamulang dan Pondok Aren.

Satu ruas jalan di Pamulang yakni di Jalan Padjajaran (dari Bundaran Pamulang sampai Pasar Cimanggis). Sementara, dua ruas jalan lagi berada di Pondok Aren, yakni di Jalan Taman Makam Bahagia ABRI dan Jalan Perigi Pondok Kacang Timur.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Lalu Lintas pada Dishub Kota Tangsel Saidun mengatakan, tiga ruas jalan akan diterapkan SSA pada tahun ini. “Ini kita lakukan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi, terutama pagi dan sore hari,” ujarnya kepada bantenekspres.co.id, Rabu (17/1/2024).

Saidun menambahkan, dari tiga ruas jalan yang akan diterapkan SSA rencanya Pamulang akan menjadi lokasi pertama dilakukan ujicoba penerapan SSA. Ruas jalan panjangnya sekitar dua kilometer dari Bundaran Pamulang sampai Pasar Cimanggis Ciputat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait