THR ASN Segera Cair, Pengelolaan Zakat Fitrah Bareng Baznas

THR
ZAKAT: Pejabat Aparatur Sipil Negera (ASN) Kabupaten Tangerang menyambut gembira kabar terkait THR dan pengelolaan zakat fitrah yang diperuntukkan buat pembangunan sosial di Kabupaten Tangerang.(Credit: Humas Pemkab Tangerang)

TIGARAKSA  —  Tunjangan Hari Raya (THR) bagi ASN Pem­kab Tangerang akan segera dicairkan dan diberikan men­dekati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah, Moch Mae­syal Rasyid saat memberikan amanat apel di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (25/3/24).

”Insya Allah, THR bagi para ASN bisa akan segera dicairkan dan diterima mendekati hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Sekda

Bacaan Lainnya

Menurut pria yang akrab di­sapa Rudi Maesyal tersebut, THR yang akan diberikan ter­sebut menggunakan pola mak­simal dalam pendistribusiannya dan telah disetujui Pj Bupati Tangerang.

”Nanti THR yang diberikan dengan pola maksimal. Kami berharap setelah cair, bisa di­manfaatkan secara bijak, sesuai dengan kebutuhan baik kebu­tuhan dunia maupun kebu­tuh­an akhirat,” ungkapnya di­­depan peserta apel pagi.

Sekda juga mengingatkan ASN tidak melupakan kewa­jibannya setelah menerima THR. Kewajiban tersebut salah satunya adalah melaksanakan zakat.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait