Pajero Tabrak Mobil Towing, Diduga Alami Microsleep Pengemudi Jadi Tersangka

Pajero
BERKEPING-KEPING: Kecelakaan lalu lintas yang dialami mobil Pajero dengan mobil towing mengakibatkan mobil rusak berkeping-keping dan mengakibat 2 orang meninggal.(Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

KOSAMBI — Kecelakaan tragis melibatkan Mitsubishi Pajero, dengan mobil towing me­nyebabkan 2 orang tewas dan 3 orang luka serius, Sabtu (23/3/2024) sekira pukul 01.30 WIB. Dari kejadian ini wanita pengemudi Pajero FN (28 ta­hun) ditetapkan sebagai ter­sangka.

Kejadian tabrakan antara Pa­jero dengan mobil towing yang sedang menaikkan mobil Toyota Yaris yang mogok terjadi di Jalan MH Thamrin, Jembatan Tokyo PIK 2, Kosambi, Kabu­paten Tangerang.

Bacaan Lainnya

Insiden tersebut meng­aki­batkan dua orang security ka­wasan dan pengendara mobil towing meninggal dunia. Dua orang meninggal dunia itu ada­lah security yang tengah membantu menaikan mobil (towing) ARS (28) dan sopir mobil towing JF (37).

Sementara tiga security lain yang turut membantu T (31), JR (20), AG (34) dan sopir Pajero F (28) mengalami luka-luka parah dan saat ini dirawat di rumah sakit Tzu Chi.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Sab­tu dinihari WIB.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait