Berangkat Haji Setelah Menunggu 12 Tahun, Kisah Nenek Sewi Asal Rajeg ke Tanah Suci

Menunggu
IBADA HAJI: Nek Sewi, jamaah haji asal Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten. Nek Sewi menunaikan ibadah haji bersama 394 jamaah haji kloter 7 Kabupaten Tangerang. (Credit : Dokumentasi Pribadi)

KEBERANGKATAN 394 jamaah haji asal kloter 7 Kabupaten Tangerang, terselip kisah haru yang menyebabkan banyak tangisan saudara kerabat yang mengantarnya diseremoni pelepasan jamaah di Gedung Serba Guna Masjid Agung Al Amjad, Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. Ini kisah Nenek Sewi yang bisa berangkat haji setelah Menunggu 12 Tahun.

Tentunya bukan tangisan kesedihan yang dikeluarkan para saudara jamaah haji, namun karena nangis bahagia terharu melihat orang yang mereka sayangi akhirnya bisa berangkat menunaikan rukun Islam ke 5.

Bacaan Lainnya

Salah satu jamaah haji yang cukup mendapat perhatian yaitu, Nek Sewi asal Rajeg, Kabupaten Tangerang, setelah menunggu bertahun-tahun untuk berangkat haji setelah mendaftar pada 2012 kemudian baru berangkat Senin kemarin.

Nek Sewi berusia 80 tahun berangkat pada 2024, berangkat menggunakan kursi roda dengan didampingi anaknya yang sesuai ketentuan Kemenag ada dispensasi berangkat haji tanpa antri.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait