Golkar-Gerindra Tak Ingin Pisah, Lanjutkan Koalisi di Pilkada Kota Tangerang

Gerindra Kota Tangerang
Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin (empat dari kiri) dan Ketua Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto (empat dari kanan) bersama pengurus kedua parpol berfoto bersama usai menggelar pertemuan di kantor DPD Golkar Kota Tangerang, kemarin. (Credit: Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Partai Golkar dan Partai Gerindra Kota Tangerang, sepakat melanjutkan kemenangan Koalisi Indonesia Maju (KIM) 02 dalam menghadapi Pilkada 2024. Ketua DPC Gerindra Turidi Susanto dan Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin bersama pengurus kedua partai politik (parpol) bertemu membahas koalisi di pilkada.

Pertemuan itu berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Tangerang di Jalan Maulana Yusuf, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (7/5/2024).

Bacaan Lainnya

“Hari ini (kemarin) kita bersilaturahmi dan halal bihalal, membangun komunikasi politik, partai Golkar dan Gerindra. Ini Koalisi Indonesia Maju yang berjuang bersama-sama kemarin (Pilpres,red),” kata Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Sachrudin.

Hingga saat ini, Sachrudin menyebutkan, Golkar dan Gerindra masih sangat solid. Intinya komunikasi itu masih terus terjalin bagaimana membangun Kota Tangerang secara bersama.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait