Korban Tawuran Pelajar di Jalan Raya Rajeg-Tanjakan, Rajeg, Mantan Ketua RT Dirujuk ke Rumah Sakit

Korban Tawuran Pelajar
JENGUK KORBAN: Sejumlah tetangga dan teman korban saat menjenguk korban ke RS Primaya Pasar Kemis. -Foto: kiriman warga-

TANGERANG — Dua kelompok pelajar bentrok di Jalan Raya Rajeg-Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, tepatnya samping SPBU Pertamina Sukamanah, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (15/1/2024) malam.

Ironisnya, seorang pengguna jalan, warga Perumahan Tanjakan Indah (TI) yang hendak berangkat bekerja, malah menjadi sasaran aksi keberutalan dua kelompok pelajar yang bentrok di lokasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan, korban bernama Akhmad Yulianto. Pria kelahiran Purworejo berusia 38 tahun ini, adalah mantan Ketua RT 04 RW 07, Perumahan Tanjakan Indah (TI), Desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang.

Setelah kejadian malam itu, ayah dua anak ini dibawa ke klinik terdekat di wilayah Kecamatan Rajeg. Kemudian, dibawa ke RS Primaya Pasar Kemis. Lalu, dibawa lagi ke RS Ciputra Kalideres.

“Informasi dari Ketua RT tempat korban tinggal. Korban sudah dibawa lagi ke RS Ciputra Kalideres,” kata Ryan, seorang warga Perumahan TI saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait