1 Hari, Korban Tenggelam di Sungai Cisadane Belum Ditemukan

1 Hari, Korban Tenggelam di Sungai Cisadane Belum Ditemukan
Pj Walikota Tangerang, Nurdin Tinjau Lokasi Sungai Cisadane. Jum'at (24/5). (Credit : Ahmad Syihabudin/Banten Ekspres)

TANGERANG — Upaya pencarian korban terseret arus di Sungai Cisadane,  pada Kamis sore, (23/5) kemarin, kembali dilanjutkan, Jum’at (24/5/2024).

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang yang turut meninjau proses pencarian remaja berinisial MH berusia 15 tahun tersebut, menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui BPBD serta Tim SAR gabungan akan mengupayakan pencarian dengan semaksimal mungkin.

Bacaan Lainnya

“Sejak Kamis sore personel BPBD dan Tim SAR gabungan telah diterjunkan untuk mencari dan menyisir Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan lokasi kejadian di Sungai Cisadane, dan hari ini pencarian masih terus diupayakan dan dilanjutkan,” ungkap Mantan Kepala Pusdatin Kemendagri, saat meninjau TKP di tepi Sungai Cisadane, tepatnya di Jalan Tanah Gocap, Kecamatan Karawaci.

“Dan tentunya Pemkot siap mendukung penuh upaya pencarian melalui dukungan personel, alat-alat dan logistik, juga telah kami upayakan untuk memastikan agar pencarian dapat optimal dan maksimal,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nurdin, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang khususnya yang tinggal di tepi Sungai Cisadane agar lebih berhati-hati dalam beraktivitas.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat agar korban dapat segera ditemukan dan jika ada yang menemukan bisa segera melaporkan dan untuk masyarakat yang sehari-harinya beraktivitas di sungai, saya imbau agar berhati-hati dan waspada. Jaga dan utamakan keselamatan diri, keluarga dan rekan-rekan semuanya,” tukas Pj.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait