Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Koi

Pelajar Tewas
MENOLONG: Sejumlah warga mencoba menyelematkan korban yang tenggelam di kolam milik peternakan ayam di Leuwidamar, Lebak, Selasa (23/4/2024). (Credit: Ahmad Fadilah/Banten Ekspres)

LEBAK — Arifin (14), seorang pelajar warga Kampung Cikapek, Desa Lebakparahiang, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak tewas. Ia tenggelam di kolam koi di area peternakan ayam milik Lelly Sunato, Selasa (23/4/2024).

Peristiwa terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kala itu pelajar kelas 7 SMPN 1 Leuwidamar ini bersama rekannya Endis (10) bermain di sekitar kolam koi. Di kawasan peternakan ayam milik Lelly di Kampung Portal, Desa Lebakparahiang.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Nelayan Binuangeun Ditemukan Tewas

Saat asik bermain, Endis lantas meminta izin kepada orangtuanya yang bekerja di peternakan. Dan meninggalkan Arifin sendirian di sekitar kolam.

“Belum jauh meninggalkan kolam, Endis mendengar suara orang tercebur. Ketika menoleh ke belakang, Endis melihat korban sudah berada di dalam kolam. Hanya terlihat tangannya saja,” kata Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin, Rabu (24/4/2024).

BACA JUGA: Empat Nelayan Hilang Kontak di Perairan Lebak Selatan, 4 Hari Tak Kunjung Pulang

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait