Halal Bihalal, Wali Kota Tangsel Minta Maaf ke Warga Ciputat Timur

Halal Bihalal
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (berdiri) memberikan sambutan saat hala bihalal di Aula Kantor Kecamatan Ciputat Timur. (Credit: Tri Budi Sulaksono/Banten Ekspres)

CIPUTAT TIMUR—Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie melakukan silaturahmi dan halal bihalal (Halbil) Idul Fitri 2024 di Kecamatan Ciputat Timur (Ciptim), Selasa (23/4/2024).

Acara yang diadakan di Aula Kecamatan Ciputat Timur tersebut dihadiri Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder se-Kecamatan Ciputat Timur.

Bacaan Lainnya

Camat Ciputat Timur Rastra Yudhatama mengatakan, saat ini masih menjadi momentum terbaik dalam suasana Idul Fitri adalah untuk saling bermaafkan.

“Saya atas nama pribadi dan Camat meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran di Kecamatan Ciputat Timur terutama kepada seluruh staf Kecamatan dan lurah se-Kecamatan Ciputat Timur,” ujarnya saat sambutan pada acara silaturahmi dan halal bihalal, Selasa (23/4/2024).

Pria yang biasa disapa Yuda ini mengaku, dirinya baru dilantik menjadi Camat Ciputat Timur pada 21 Maret 2024 oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. “Saya mohon arahan dan bimbingan dari bapak ibu sekalian,” tambahnya.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait