Saat Antarkan Jemaah Haji, Diimbau Tidak Bawa Banyak Keluarga

Jemaah Haji
RAPAT PERSIAPAN: Sejumlah pejabat Pemkab Serang bersama Kemenag Kabupaten Serang melakukan rapat koordinasi persiapan pemberangkatan dan pemulangan calon jemaah haji di Aula Tb Saparudin Pemkab Serang, Senin (6/5/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG — Ada 1.318 calon jemaah haji Kabupaten Serang yang bakal diberangkatkan tahun ini. Untuk kloter pertamanya ada 430 calon jemaah haji, berangkat pada Minggu 12 Mei di Pendopo Bupati Serang.

Pemkab Serang telah melakukan berbagai persiapan, mulai pemberangkatan hingga pemulangan. Seperti, menyediakan transportasi pengangkut jemaah dan koper jemaah, personel pengamanan, tenaga kesehatan, kebersihan, termasuk konsumsi untuk jemaah.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Plt Asda I Kabupaten Serang Sugihardono kepada wartawan usai Rapat Koordinasi Persiapan Pemberangkatan dan Pemulangan Calon Jemaah Haji di aula TB Saparudin Pemkab Serang, Senin (6/5/2024).

Sugihardono mengatakan, ada lima kloter pemberangkatan, kloter pertama pada Minggu 12 Mei, kloter kedua Rabu 22 Mei, kloter ketiga Jumat 31 Mei, dan kloter keempat akan digabung dengan Provinsi Banten.

Untuk pemberangkatan pertama, ada 430 calon jamaah haji yang nanti dimulai dari Pendopo Bupati Serang, pihaknya memastikan semua persiapan sudah terkondisikan.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait