Peringati Hari Buruh Internasional, Ribuan Buruh Ikuti Senam Sehat

Ribuan Buruh
FOTO BERSAMA : Pemkab Serang bersama aparat kepolisian dan buruh, berpoto bersama dalam acara peringatan May Day, di lapangan Modern Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (1/5/2024). (CREDIT: AGUNG GUMELAR/BANTEN EKSPRES)

SERANG – Ribuan buruh dari 13 aliansi serikat di Kabupaten Serang, mengikuti senam sehat dalam rangka peringatan hari buruh internasional atau May Day, di lapangan Modern Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu 1 Mei 2024.

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Nanang Supriyatna, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Kepala Disnakertrans Kabupaten Serang Diana A Utami, perwakilan dari Polda Banten, perwakilan dari Pemprov Banten dan lainnya.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA: Disnakertrans Buka Empat Pelatihan Kerja

Sekda Kabupaten Serang Nanang Supriatna mengatakan, peringatan May Day ini bertujuan untuk menjaga suasana yang kondusif antara pekerja, pengusaha dan pemerintah daerah, agar mampu bersama-sama menjaga iklim investasi di Kabupaten Serang.

Pasalnya, jika terus menerus bergejolak antar buruh, pengusaha dan pemerintah daerah, dikhawatirkan nantinya banyak perusahaan yang hengkang dari Kabupaten Serang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait