Putra Wali Kota Tangsel Siap Tarung di Kota Tangerang

Putra Wali Kota
Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten, Erlangga Yudha Nugraha saat mengembalikan formulir pendaftaran yang di terima perwakilan tim penjaringan DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Supardi, Selasa (30/4/2024). (Credit: Abdul Aziz Muslim/Banten Ekspres)

TANGERANG—Wakil Ketua Umum AMPG Provinsi Banten yang juga putra Wali Kota Tangsel, Erlangga Yudha Nugraha telah mengembalikan formulir penjaringan bakal. calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029 yang dibuka partai politik, yakni, Partai PDI-Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat.

“Saya sengaja berniat mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada Kota Tangerang,” ungkap Erlangga usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke DPC PDI-P Kota Tangerang, Selasa (30/4/2024).

Bacaan Lainnya

Erlangga mengatakan, PDI-Perjuangan merupakan partai politik yang sudah besar, berpengalaman dan juga partai pemenang Pemilu 2024. Sehingga ia mengikuti penjaringan pendaftaran bakal calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Tangerang ke partai besutan Megawati Soekarnoputri ini.

“Dalam penjaringan ini saya masih menjajaki, berkomunikasi dengan partai salah satunya PDI-P.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait