Emak-Emak Pakai Senjata Ala Ninja, Kasus Penusukan Penjaga Toko Pakaian “Boutique Aurel Mode”

Penjaga Toko Pakaian
Wanita paruh baya berinsial ND telah memakai baju tahanan Polsek Kelapa Dua. ND resmi menjadi tersangka dan ditahan usai membunuh penjaga toko menggunakan pedang. (Credit: Tri Budi Sulaksono/ Banten Ekspres)

TANGERANG — Ada yang aneh dalam kasus pembunuhan penjaga toko pakaian di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Pelaku, wanita berusia 42 tahun berinisial ND, tinggal di Cibubur, Jakarta Timur.

Ia menusuk Resy Ariska (53), penjaga toko pakaian “Boutique Aurel Mode” menggunakan samurai yang panjangnya sekitar 50 sentimeter.

Bacaan Lainnya

Lebih aneh lagi, ND mengambil samurai ‘Baton Sword’ dari dalam mobil Yaris warna putih miliknya. Untuk apa emak-emak itu selalu membawa samurai di dalam mobilnya?

Dari berbagai referensi, Baton Sword adalah tongkat pemukul yang di dalamnya ada bilah tajam, semacam pisau atau pedang. Seperti senjata ala ‘ninja’.

Ini senjata bela diri yang cara menggunakannya perlu latihan khusus. Baton Swords terdiri dari tiga bagian. Bilang pedang, dua bilang tongkat. Bisa dipanjang dan dipendekan. Untuk memanjangkannya, tinggal menyambungkan bilah tongkat dengan bilah pedang.

Cek artikel bantenekspres.co.id yang Anda minati di: Google News

Pos terkait